Jual Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Getar

 

Toko online Jual Alat Bantu Sex terlengkap sekarang ini menyediakan produk terunik untuk alat onani pria, dengan keunikan yang menyerupai senter ini jadikan pria lebih percaya diri dalam aktifitas onani atau masturbasi saat dirinya sedang kesepian, dengan berkat bantuan dari Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter ini, maka pria tersebut tidak lagi kesepian seks, karena telah di temani dari produk unik ini.

Alat Bantu Sex Pria Vagina senter getar Elektrik merupakan vagina silikon bergetar (getar elektrik)yang berada didalam tabung yang menyerupai senter yang digunakan sebagai alat bantu sex pria untuk bermastubasi, memiliki 7 mode getaran yang bisa disetel melalui remote control yang tersedia. alat Vagina silikon dalam tabung bisa dikeluarkan dan dicuci bersih menggunakan air bersih.

Vagina Senter
Babby pussy (flashlight)  adalah julukan alat batu sex yang telah booming diluar negeri , Kalau Untuk Negeri Kita Sering Di Sebut (VAGINA SENTER)yang berbahan dasar silikon dan ditempatkan pada suatu wadah plastik yang menyerupai senter sehingga alat bantu sex ini diindonsia terkenal dengan julukan vagina senter yang fungsinya untuk alat bantu onani pria yang dapat bergetar dengan daya gerak getarnya memakai batu baterai sehingga getaran yang ditumbulkan mampu membawa kenikmatan dan imajinasi saat menggunakan alat bantu onani pria.

Alat bantu sex vagina senter dapat dibersihkan saat terkena sperma setelah digunakan sebagai alat bantu onani pria dengan cara dicuci karena alat getar pada vagina senter alat bantu sex ini dapat dipisahkan dari vagina senter sehingga saat pencucian tidak akan merusak alat penggetarnya (Vibrator). Jadi bagi anda pria kesepian yang ingin melepaskan hasrat nafsu sex tidakmau terkena resiko seperti penyakit kelamin atau virus HIV ada baiknya ada memakai alat bantu sex vagina senter ini sebagai alat bantu onani pria   untuk mencari kenikmatan sampai titik tertinggi organisme.
vagina senter (center) fleshlight murah

SPEFIKASI ALAT BANTU SEX PARIA VAGINA CENTER ALAT BANTU ONANI PRIA
  • Panjang 23 cm.
  • Diameter 9cm.
  • Berat 1 Kg.
KELEBIHAN ALAT BANTU SEX COWOK VAGINA CENTER BABY PUSSY (FLASHLIGHT) ALAT BANTU ONANI PRIA ADALAH:
  • Terbuat dari bahan silikon halus berkualitas tinggi, awet, terjamin, serta aman digunakan sehingga tidak membuat kulit anda iritasi dan lecet, pada tabung vaginanya dilengkapi tutup sehingga membuatnya lebih steril bebas dari debu.
  • Tabung vagina terbuat dari bahan fiber sehingga menjadikannya lebih leluasa dalam pemakaian serta lebih leluasa untuk digenggam atau dalam genggaman.
  • Terdapat lubang Pembuangan sperma, sehingga anda tidak perlu repot untuk membuangnya, hanya cukup setelah pemakaian tabung dan vaginanya di rendam dengan air hangat dan shampoo agar tidak menjadikannya berbau.
  • Bonus Gel didalamnya, sebagai oil pelumas vagina agar dalam pemakaiannya lebih licin dan tidak membuat kulit anda lecet.Spesifikasi Alat vagina senter getar Fleshlight Vibrating 7 Speed baby pussy:
Nah.. jika anda mau pesan produk Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Getar ini anda bisa langsung hubungi admin di Jual Sex Toys agar anda pun bisa berfantasi seks saat sendirian.

http://tradisipedia.blogspot.com/2017/02/jual-sex-toys-pria-wanita.html
Jual Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Getar 4.5 5 Alat Bantu Sex Pria Wanita Toko online Jual Alat Bantu Sex terlengkap sekarang ini menyediakan produk terunik untuk alat onani pria, dengan keunikan yang menyerupai s...



2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top